>Mancing di Rawa Alami/ musiman di Hertasning (MAKASSAR)

>

Siapa sangka siapa duga, tanah hasil galian didaerah sekitar jalan hertasning baru…. membuat lokasi mancing yang asyik bagi pemancing / papekang makassar , dimana pada saat Musim hujan tanah galian tersebut terisi oleh genangan air hasil dari tampungan Air hujan….. dan lokasi tersebut tepat berada di pinggir jalan sekitaran Hertasning Baru. ikannya pun beragam ukurannya, ada yang kecil ada pula yang besar… tergantung keberuntungan pemancing. yah klo dapat kecil alhamdulillah, begitupula klo dapat yang besar…. kan ANUGRA… ANU GRATIISSSSSSSSS…. heheheh ngga pake bayar ji tooohhh…

Banyak warga sekitaran Hertasning datang kelokasi tersebut, baik itu anak2 sampai orang tua (pemancing senior). adapula yang datang dari daerah yang agak jauh dari lokasi tersebut. hanya dengan duduk beralaskan tanah.

Bahkan yang saya lihat, ada beberapa pemancing / papekang rela MANCING hingga tengah malam di lokasi ini. Beuuuh mantap mentonk tawwa….. betul-betul pemancing sejati…. walau sudah malam, banyak nyamuk dan otomatis suasana nya gelap….mereka tetap memancing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s