PEMANCINGAN PARANGLOE (MAKASSAR)

Satu lagi tempat wisata bagi para MANCING MANIA di MAKASSAR…….

Dikawasan sebelah utara kota makassar atau kira2 dengan jarak tempuh ± 6 Km dari pusat kota. Kawasan ParangLoe terletak pada Coordinates: 5°6’21″S 119°27’34″E.

Pemancingan ParangLoe jalan TOL REFORMASI…. mungkin sudah banyak yang tahu, di tempat tersebut kita dapat meluangkan hobby mancing kita, tanpa harus jauh2 ke luar daerah (luar makassar) hanya karena ingin meluangkan hobby. tempatnya pun di buatkan rumah2 tempat berteduh dari sengatan matahari yang menyengat juga dari guyuran air hujan, sehingga bagi Pemancing/ Papekang yang ingin membawa anak & istri….boleh2 saja…… karena disediakan banyak tempat(rumah2 dari batang bambu dgn atap rumbia)

Didalam lokasi pemancingan yang bagi saya, ukurannya tdk terlalu besar….. terdapat berbagai macam jenis ikan air tawar, seperti Ikan Mas, Nila, Bawal, dll. ukuran ikannya pun lumayan besar hingga terbesar sekalipun ada. menurut rekor pancing, dalam kelompok mancing kami (PERSMAS) ukuran berat terbesar yang di dapat yaitu Ikan Mas dgn berat ± 8 Kg atau sama dengan besar anak 5 tahun…. bayangkan saja….. heheheh

mabiccu’ ladde’  
ayah lagi serius mancing..

ayah lagi serius mancing..

Umpan yang dipakai di tempat ini…. yah seperti tempat2 yang lain lah…… bisa Cacing, Peletpun boleh…….. akan tetapi kalo mau mencoba sensasi tarikan ikan bawalnya, silahkan anda membawa umpan EXTRA….. Usus Ayam…. Beuuuuuuhhhhh kalo dapat tarikannya…. mantap abis deeeh.

mabiccu’ ladde’

 

silahkan mencoba Cika’…… Ewako Papekang…….

Eiiiiiitttssss….. jangan lupa yah……. pulangnya, ikan harus di timbang…..

Timbang…..Timbang…….. Bayar….. Bayar………. Heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s